[Masalah Berat Badan]
Siti Nur Ajizah
Mas bagaimana cara menurunkan BB dengan cepat ?
12:15 28/01/2020
Aldiani Inandes, S.Tr.Gz. ahligizi
yang pertama harus ada niat dari dalam diri sendiri.
penurunan BB normal hanya 2-4 kg dalam 1 bulan.
tidak ada yang instan, harus melalui proses yang konsisten.
menjaga pola makan, kurangi konsumsi garam, makanan yg manis dan makanan berlemak, melakukan aktivitas fisik, konsumsi air putih min.8 gelas sehari, rajin berolahraga
07:45 29/01/2020