[Gizi Olahraga & Kebugaran]
cece fajri
Ketika olahraga dan diet udah dilakukan, tiba-tiba berat badan stuck, apa yg harus dilakukan?
12:23 28/01/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam Cece
Semoga sehat selalu
terimakasihsudah bertanya di ahligizi.id
stuck berat badan bisa terjadi karena komposisi otot dan lemak tubuh tidak dihitung,s ilahakn di cek, bisa kemungkinan komposisi oto meningkat dan komposisi lemak menurin
salam
@murykuswari
Semoga sehat selalu
salam
@murykuswari
21:04 11/07/2020