[Diet Kolesterol]
Uphy Adam
makanan yg harus di hindari
12:36 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Hi kak uphy.
Makanan yg dihindari untuk diet kolesterol adalah daging berlemak, udang, bebek, otak, limpa, ginjal, hati, ham, sosis, babat, usus, cumi, sarden kalengan, kulit ayam, kacang merah, kacang tanah, kol, sawi, lobak, ketimun, durian, alpukat, margarin, minyak dr hwn seperti minyak sapi, babi, kambibg, susu full cream, keju, mentega dan yogurt.
Semoga terjawab dan bermanfaat 🙂
19:42 28/01/2020