[Diet Maag (Gastritis)]
Nanda Krisna
Minta tips diet dong kak. Saya punya penyakit maag dan saya ingin diet. Tapi saya masih mahasiswa sehingga saya minta tips diet untuk mengurangi berat badan dan aman untuk maag saya, namun dengan budget yang terjangkau karena saya msh belum berpenghasilan sendiri. Makasih :)
12:50 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
Hi kak Nanda.. Diet Rendah Kalori dg prinsip gizi seimbang. Cukup mudah kak, HINDARI makanan yang tinggi lemak seperti daging berlemak, kulit ayam, jeroan, makanan bersantan, susu full cream dan produk olahan susu, coklat, junk food/fast food, durian, nangka muda, kol, sawi, lobak. Semoga terjawab dan bermanfaat 🙂
19:56 28/01/2020