[Masalah Berat Badan]
anonim
bagaimana cara menurutkan berat badan karena saya sdh mulai rubah pola makan tapi sdh 2 bln bb ga berubah lingkar pinggang jg ttp, pola makan klo 1000 kalori saya lemes tapi klo.di atas sering bablas
13:06 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hi kak.. prinsip untuk menurunkan berat badan sebenarnya hindari makanan yg tinggi lemak seperti daging tinggi lemak, jeroan, kulit ayam, makanan bersantan, makanan yg digoreng2, susu full cream dan produk olahannya, serta kurangi porsi makan secara bertahap, kurangi cemilan kue, roti, biskuit, disarankan cemilan nya buah. semoga terjawab dan bermanfaat
20:09 28/01/2020