[Masalah Berat Badan]
indwira xn
perkenalkan nama saya indwira,saya susah sekali menurunkan berat badan,saya pernah menjalakan diet karbo, tapi belum bisa turun berat badan terima kasih
13:13 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hi kak indwira..
untuk menurunkan berat badan prinsipnya hindari makanan yg tinggi lemak seperti daging berlemak, kulit ayam, jeroan, makanan yg digoreng, makanan bersantan, makanan yg diawetkan, susu full cream dan produk olahannya, serta ganti cemilan dengan buah, porsi makannya dikurangi secara bertahap dan tetap sesuai gizi seimbang ya kak. Jangan lupa untuk aktivitas fisik/olahraga juga minimal 15 menit sehari.
Semoga terjawab dan bermanfaat 🙂
20:16 28/01/2020