[Bayi & Balita]
Risya Darina NaNu
Bagaimana diet untuk anak umur 1 th, namun baru meiliki 1 gigi dengan berat badan yg tidak bertaman slama 2 bulan terakhir?
13:28 28/01/2020
Nila Dani Nardhiana,S.Gz ahligizi
bisa dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter spesialis anak untuk penyebab tidak bertambahnya berat badan si kecil, jika sudah tau penyebabnya, terapi diet pun bisa dijalankan sesuai dengan kondisi si kecil
21:28 28/01/2020