[Masalah Berat Badan]
Dinda Anisa
sarapan yang cocok untuk membantu menurun kan berat badan apa ya??
13:47 28/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
sarapan yg cocok untuk menurunkan berat badan apa saja yg penting porsi tidak melebihi. alangkah baiknya jika dalam satu piring lengkap dari nasi, lauk pauk, sayur dan buah. dan sayur lebih banyak dari nasi. semoga jawabannya bermanfaat
20:55 28/01/2020