[Lainnya......]
TEFIA
Cara menghitung kebutuhan protein perhari?
13:52 28/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
cara menghitung kebutuhan protein sehari bisa dihitung apabila kita sudah menemukan kebutuhan energi sehari. untuk orang sehat kebutuhan protein sehari 10-15% dari total energi sehari. semoga jawabannya bermanfaat
20:53 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hai kak tefia.
untuk cara menghitung kebutuhan protein bisa juga dengan cara berikut:
untuk dewasa sehat 0,8-1,0 g/kg berat badan ideal
Semoga terjawab dan bermanfaat 🙂
21:04 28/01/2020