[Masalah Berat Badan]
anonim
Coach saat ini berat badan saya 62 kg tinggi 159..semula BB 58 jadi naik 4 kg..kira kira untuk diet yg tepat spt apa?..untuk aktivitas saat ini lumayan sering berjalan..cuman memang untuk olahraga yg menguras keringat masih jarang dilakukan..mohon pencerahannya..matur nuwun..
16:06 28/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo anonim saya bantu menjawab ya. berat badan ideal yg harus dicapai 54.99 kg jadi diet yg tepat untuk bisa menurunkan berat badan yaitu diet rendah kalori dengan diimbangi olahraga setiap hari dengan durasi +-30 menit. mengurangi asupan makanan tinggi lemak dan karbohidrat atau yang manis-manis. dan memperbanyak mengkonsumsi makanan yg mengandung serat tinggi seperti buah-buahan dan sayur. semoga jawabannya bisa membantu:))
08:20 29/01/2020
anonim
Baik coach terimakasih atas saran serta masukannya..semoga segera bisa dieksekusi
02:01 29/01/2020