[Masalah Berat Badan]
qonita luthfiyah
Agar bb ideal
16:31 28/01/2020
Aldiani Inandes, S.Tr.Gz. ahligizi
atur pola hidup sehat, makan seimbang, melakukan aktivitas fisik, konsumsi air min. 8 gelas sehari, rajin berolahraga
07:39 29/01/2020
dan jangan lupa untuk selalu memantau berat badan
13:13 31/01/2020