[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Untuk jaman sekarang, bagaimana merubah pola makan orang jaman dahulu seperti nenek yg tetap kekeh menggunakan msg dan garam berlebihan? padahal ia tau darahnya tinggi. Apakah penggunaan stiap hari bisa berpengaruh pada tekanan darah tingginya ya ?
16:38 28/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
untuk diet hipertensi yaitu diet rendah garam, pembatasan garam hanya boleh 1 sdt per hari nya saja. Hindari MSG, makanan yg diawetkan, dan dikalengan, biskuit, kue2 yg memakai baking soda. semoga terjawab dan bermanfaat
03:47 29/01/2020