[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Novita Wahyuningsih
Asupan per hari kalori untuk saya berapa ya mbak?
Pekerjaan saya mengajar (duduk di belakang meja) , tb 154, bb 76kg. Agar tidak naik terus tuh angka timbangan.
Olah raga saya sepedaan, berenang, jalan.
22:24 28/01/2020
Ahli gizi ahligizi
bismillah... hallo mbak, usianya berapa ?
05:33 29/01/2020
Ahli gizi ahligizi
asupan kalorinya 1900 kkal
05:42 29/01/2020