[Masalah Berat Badan]
NASTITI ANUNG
Contoh pola makan 500 kalori atau lebih untuk menambah berat badan
22:50 28/01/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di dieducate. 500 kalori untuk penambahan berat badan biasanya ditambahkan diantara waktu makan (selingan)
contohnya :
selingan/snack pagi bubur kacang hijau 1 mangkuk 350 kal, dan sore susu 1 gelas 150 kal.
Apakah sudah jelas? semoga membantu ya, terimakasih.
contohnya :
14:56 08/07/2020