[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Berikan saya resep makanan seharii untuk menurunkan masalah berat badan
00:01 29/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hi kak warta. makan pagi: nasi 100 gr (6 sdm), telur rebus 1 btr, setup brokoli, wortel, buncis snack pagi (10.00): buah apel makan siang: nasi 150 gr (9 sdm), pepes ikan mas, tumis tempe, sayur asem, lalapan + sambal, jambu biji snack siang (15.00) : pisang kukus makan malam: nasi 100 gr (6 sdm), semur ayam, pepes tahu, sayur sop semoga terjawab dan bermanfaat
07:33 29/01/2020