[Diet Diabetes Mellitus]
Annisa Septi
Cara menghitung kalori diet diabetes melitus
00:04 29/01/2020
Aldiani Inandes, S.Tr.Gz. ahligizi
BMR Laki² = 30 x BBI BMR Perempuan = 25 x BBI Energi = (BMR + Faktor Aktivitas) - Faktor Usia
07:38 29/01/2020