[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Ricky yuwono
Apakah Fakta atau Mitos bahwa Es Teh Tawar mengurangi penyerapan Nutrisi makanan ? ( Setelah makan lalu minum Es Teh Tawar )
00:59 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
es teh tawar memang benar dapat menghambat nutrisi terutama zat besi. oleh sebab itu alangkah baiknya jika setelah mengkonsumsi makanan untuk tidak mengkonsumsi teh
08:00 29/01/2020
Meylinda Nurun Hasanah, S.Tr.Gz ahligizi
Izin menambahkan, karena pada teh mengandung zat anti gizi yang disebut tanin, yang mana zat tersebut dapat menganggu penyerapan zat besi
08:07 29/01/2020
Ricky yuwono
Bagaimana dengan ocha ya ? Atau teh hijau?
01:09 29/01/2020
Ria Wati, A.Md. Gz ahligizi
fakta. karena kandungan asam tanin dan polifenol dapat menghambat penyerapan protein dan zat besi dalam butuh. dimana kedua zat gizi tersebut dibutuhkan oleh tubuh untuk mendukung proses pertumbuhan dan perkembangan
08:10 29/01/2020