[Lainnya......]
Tyass
Cara menurunkan berat badan tanpa olahraga apakah bisa ?klo bisa caranya gmna?
01:28 29/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hi kak tyass. menurunkan berat badan tanpa olahraga kurang efektif kak. Alangkah lebih baik diet nya diimbangin dengan olahraga agar hasilnya maksimal
08:29 29/01/2020