[Lainnya......]
Tyass
Makanan yang mengenyangkan untuk diet
01:39 29/01/2020
Halo Tyas,
Diet yang baik adalah pola makan yang sesuai Gizi seimbang . Gizi seimbang adalah menu makanan sehari hari yang terdiri dari beraneka ragam makanan dalam jumlah dan porsi yang sesuai sehingga memenuhi kebutuhan gizi kamu untuk kamu bisa beraktivitas dengan prima .
Nah, kamu bisa konsumsi makanan sumber karbohidrat komplek yang mengandung serat tinggi sehingga kenyang lebih lama (seperti oat, kentang, gandum, biji-bijian, beras merah dan beras hitam), makanan yang tinggi serat (seperti sayur dan buah) dan makanan dengan nilai protein yang tinggi (seperti ikan, ayam tanpa kulit dan kacang - kacangan)
Semoga informasinya membantu ya :)
08:00 29/01/2020