[Lainnya......]
Idris Mubarok
Rumus menghitung kalori harian
02:27 29/01/2020
Ahli gizi ahligizi
bismillah.. ada menggunakan rumus mifflin dan harris benedict.    Menggunakan Rumus Harris Benedict  1. Laki-Laki   : 66 + (13,7 x BB) + (5 x TB) – (6,8 x U) 2. Perempuan : 665 + (9,6 x BB) + (1,8 x TB) – (4,7 x U) Mifflin. a.       Laki-laki : 10 W + 6,25 H – 5 A + 5 b.      Wanita    : 10 W + 6,25 H – 5 A – 161 Ket:   W = Weight.           H = Height.           A = Age.
09:40 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
rumus Harris Benedict Laki BMR= 66 + (13,7 x BB) + (5 x TB) – (6,8 x usia) Wanita BMR = 655 + (9,6 x BB) + (1,8 x TB) – (4,7 x Usia) Energi = BMR x Faktor Aktifitas x Faktor Stres nb : faktor aktifitas jika normal : 1,2 -1,3 faktor stres jika keadaan sehat/normal : 1,2-1,3
09:41 29/01/2020