[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
berry_choco nasya
Makanan apa saja yg bagus
02:55 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
semua jenis makanan bagus akan tetapi untuk pasien dengan hipertensi menghindari makanan kaleng, makanan tinggi garam. dan banyak mengkonsumsi makanan tinggi kalium yang bisa didapatkan didalam buah-buahan. semoga jawabannya bisa membantu
09:57 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020
berry_choco nasya
Ok trimakasih
03:56 29/01/2020