[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
mita vibuyatin
Sya PCOS,mslh hormon..tdk prnh mens lama.apa bisa memperbaiki hormon dgn diet hnya mengurangi porsi makan, olahraga minim?
02:58 29/01/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. PCOS harus menstruasi minimal 4 kali dalam setahun. Apabila kurang wajib konsultasi ke dokter. Diet untuk PCOS adalah mengurangi asupan gula sederhana, olahraga rutin dan perlu cek kadar vitamin D. Jika defisit dianjurkan berjemur di pagi hari (kena cahaya matahari langsung) dan makan sumber protein seeprti daging dan ikan. Terima kasih
23:12 06/02/2020