[Masalah Berat Badan]
Novia Riyanti
Saya pernah tidak mens dlm 1bln
Apa bisa terjadi karna berat badan saya yg naek?
Gmn cara yg baik untuk menurunkan berat badan?
03:38 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
Hallo Novia Riyanti saya sedikit membantu ya mempunyai niat yang kuat untuk mulai menurunkan berat badan, olahraga setiap hari sekitar 30 menit. mengurangi konsumsi makanan dengan tinggi lemak dan makanan manis. Banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat dari buah dan sayur
10:43 29/01/2020