[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Engga Smart
Berat badan 85 - 90 kg, tp bentuk badan atletis, menghitung IMT kategori obese, cara menghitung nya gmn ya?
04:41 29/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hi kak engga. Cara menghitung IMT adalah BB/TB kuadrat (tb dlm bentuk m)
11:43 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
IMT = BB/TB*TB (tinggi badan dalam bentuk meter)
11:43 29/01/2020
Engga Smart
bb 85 kg, tb 1,7 meter, imt 2,9 kategoti obese, tp bentuk badan nya "atletis", apa jg masuk kategori obese???
05:25 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
meskipun badan atletis jika IMT menujukkan angka 2,9 maka masih masuk kategori obesitas:))
12:31 29/01/2020
Engga Smart
Siap kak, terimakasih ????
06:26 29/01/2020
Engga Smart
Siap kak, terimakasih ????
06:27 29/01/2020