[Lainnya......]
anonim
Temenku seorg cewek belum nikah, dia kena kista lumayan gede, sempet disuruh cek lab c125 hasilnya tinggi bgt dr normal, smpt disuntik obat kistanya mengecil, trus ke dokter spesialis ktnya gpp cuman di suruh operasi, cumn dia msh blm berani, apakah ada diet khusus untuk tmku itu dok agar tdk memparah kistanya? Dia kurus, sempat pengen nambah bb tp susah sekali, minta sarannya dok
05:43 29/01/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
kurangi konsumsi makanan berpengawet, berlemak jenuh tinggi, serta perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan yg mngandung tinggi antioksidan
21:10 08/02/2020