[Masalah Berat Badan]
Dwi Jayanti
Kenapa ya ko bb gk mudah utk turun skrg di 73 - 74kg,apa yg harus di lakuin biar bsa turun lagi bb nya
06:58 29/01/2020
Ahli gizi ahligizi
Halo Kak Dwi Jayanti! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Hal yang harus dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan. Mulai dari besar porsi makan, pemilihan bahan makanan, teknik mengolahnya. Setelah itu rajin berolahraga 30 menit - 1 jam. Minum air putih 8 gelas/hari. Tidur yang cukup atau tidak begadang.
23:24 13/02/2020