[Masalah Berat Badan]
edi shakti
Selamat siang,
Saya ingin menanyakan saya bulan desember lalu diet mengurangi gorengan mengurangi nasi juga tapi kok malah konstipasi ya? Saya minum air putih sehari minim 3 l,sayur juga suka, sekarang makan biasa lagi semuanya dimakan bab lancar
07:22 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
mungkin ketika anda melakukan diet konsumsi makanan berserat nya kurang yaitu seperti sayur dan buah
14:24 29/01/2020
edi shakti
Berarti sayur dan buahnya masih kurang ya, melon 1 hari 120 gr terus sayur 1 cup belum mencukupi ya
07:33 29/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
iyaa karena kan konstipasi disebabkan kurangnya konsumsi makanan yg berserat
14:36 29/01/2020