[Kehamilan]
Ayu Puspita Febrindari
Ibu hamil boleh minum air es gak ya?
10:08 29/01/2020
Sofi Dwita Lestari, S.ST ahligizi
halo kak Ayu, terimakasih sudah berkonsultasi di dietducate. tidak ada masalah ibu hamil untuk minum air es. disarankan esnya terbuat dari air yang matang. semoga menjawab :-)
17:11 29/01/2020