[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Mirtha elviani
Boleh tidak olahraga angkat beban setiap hari? Jika otot masih kram, bolehkah tetap lanjut olahraga?
10:37 29/01/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
sesuaikan dengan kondisi fisik, jika terasa lelah dan tidak memungkinkan jangan dipaksakan
12:22 08/02/2020