[Diet Diabetes Mellitus]
lia agustina
Apa diet yang tepat untuk orang yang mempunyai riwayat diabetes?
10:54 29/01/2020
Digitia Nada Fadwa AMd. Gz ahligizi
halo kak, untuk orang yang mempunyai riwayat diabetes dianjurkan untuk menghindari konsumsi karbohidrat sederhana seperti gula, buah2an yang terlalu manis, dan dianjurkan mengkonsumsi makanan yang tinggu serat seperti kacang2an. Dan juga perhatikan mengenai jadwal makan, jenis dan jumlah kalori yang di konsumsi
18:03 29/01/2020