[Lainnya......]
gia shofa
Pagi kak.. kak kalau pasien sakit typoid boleh makan makan yg mengandung santan kah? Terimaksih kak
03:25 30/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
pagi kak gia.
typoid tidak boleh makanan bersantan.
Makanan yg harus dihindari bagi penderita thypoid adalah makanan pedas, dan bumbu yg merangsang, makanan berlemak tinggi seperti santan, gorengan, junk food, dan lain sebagainya.Makan mentah, seperti sushi dan salad (tanpa direbus).Minuman berkafein, soda dan alkohol.
Semoga terjawab dan bermanfaat
10:48 30/01/2020