[Masalah Berat Badan]
Sri Kasih
Bagaimana cara menurunkan badan 20kh
03:52 30/01/2020
Ahli gizi ahligizi
Hai Sri,
Sebelum memulai program diet sebaiknya informasikan terlebih dahulu berapa BB dan TB kamu saat ini :)
Nah, kamu juga perlu tau nih kalo menurunkan berat badan sebaiknya dilakukan secara bertahap agar tidak mengganggu metabolisme tubuh.
Batasan maksimal berat badan yang harus dikurangi sebesar 0,5-1 kg dalam seminggu atau 2-4 kg dalam sebulan.
Semoga informasinya membantu :)
04:30 30/01/2020