[Diet Kolesterol]
anonim
Makanan apa saja yg baik untuk penderita kolesterol?
04:44 30/01/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo saya bantu menjawab ya makanan yg baik untuk penderita kolestrol yaitu makanan yg tidak mengandung lemak, jadi makanan lebih baik dimasak dengan cara dikukus atau direbus. menghindari makanan yg dimasak dengan menggunakan santan. semoga jawabannya bisa membantu;)
11:47 30/01/2020
Nila Dani Nardhiana,S.Gz ahligizi
saya tambahkan juga ya. untuk penderita kolesterol juga bisa mengkonsumsi lemak, namun yg dikonsumsi adalah lemak tak jenuh ya, seperti alpukat. karena lemak tak jenuh membantu untuk menyeimbangkan kadar lemak jenuh didalam tubuh
18:32 30/01/2020