[Bayi & Balita]
siti nurhasanah
Halo kak.. Ada anak usia 5 thn demam batuk tidak mau makan nasi, tidak mau sayur, suka makan permen, suka ngemil jajanan, suka bermain panas, bb kurang
06:42 30/01/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Berat Badan dan panjang badan berapa?
09:41 03/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
turun berapa kg?
jika tidak mau makan nasi tidak masalah, bisa digantikan dengan sumber karbohidrat lainnya. perlahan ajarkan dan kreasikan masakan bunda agar si kecil mau makan, suasana ketika makan pun harus kondusif 🙂
09:49 03/07/2020