[Masalah Berat Badan]
anonim
Bismillah
Mba boleh tidak kita diet tapi masih menyusui, anak saya baru 4 bulan, tapi bb saya 85 dngn tggu 153cm. Mohon masukan bnya mba
08:11 30/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hi kak.. boleh tapi diet sesuai dengan gizi seimbang supaya tetap bisa menyusui.
15:14 30/01/2020