[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat malam kak.. cara naikin berat badab gimana?
Soalnya berat badan setelah turun. Susah banget naiknya..
Dlu 53 kg tpi diet ketat jdi skrg 46
12:30 30/01/2020
Chandra Sari Retno Ningrum, S.Gz ahligizi
dengan cara melakukan penambahan porsi +500kalori
atau biasa dilakukan dengan cara porsi kecil namun sering
misalnya lauknya bisa ditambah 1 potong lagi, namun perlu diingat olahraga pun perlu dilakukan agar energi yang dimasukkan dg yang dikeluarkan seimbang
15:14 26/06/2020