[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Elisa Amalia
Dok saya mau bertanya snack manis atau kering yg baik untuk darah tinggi apa saja yah yg mudah untuk dibuat dirumah..
Terimakasih
12:37 30/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hi kak elisa...
untuk snack nya disarankan buah-buahan saja untuk menambah asupan seratnya. HINDARI makanan seperti biskuit, makanan yg diawetkan, buah dan sayur kalengan atau yg diawetkan, margarine, mentega, mayonaise, minuman kenasan, vetsin, kecap, saus dan bumbu instan.
Semoga terjawab dan bermanfaat 🙂
19:52 30/01/2020