[Masalah Berat Badan]
olan oktarina
Bagaimana cara menurunkan berat badan 7 kg
16:17 30/01/2020
Makan makanan dengan gizi seimbang, mengatur pola makan, olahraga secara rutin selama 30 menit - 1 jam boleh, minum air putih 8 gelas sehari, tidak begadang dan tidur yang cukup.
penurunan berat badan yang baik adalah sebesar 0,5-1 kg dalam seminggu atau 2-4 kg dalam sebulan.
13:33 31/01/2020