[Diet Diabetes Mellitus]
siti nurhasanah
Ny. X usia 43 thn lemas, pucat, sering ngdrop krg lebih 2 bln GDS 400 keatas pernah kulit kuning
01:58 31/01/2020
Raisa Puspitalia, S.Gz ahligizi
coba cek SGOT dan SGPT nyy.
berikan diet DM dan Diet Hati.
09:09 31/01/2020